Oktober 18, 2024

FOTO KEGIATAN

Pemerintah Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun pada Hari Senin, Tanggal 10 Juli 2023 telah melaksanakan launching dan sosialisasi penggunaan website aplikasi SI-CERIA BAHAGIA, yang dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Air Hitam HERJONI EDISON, S.Kom. Dimana aplikasi SI-CERIA BAHAGIA ini merupakan suatu inovasi pelayanan publik yang berkaitan dengan pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil di Kecamatan Air Hitam yang berbasis online.

(Senin, 10 Juli 2023)

Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Penelitian dan Pengembangan Daerah Tahun 2022, dengan Tema : Penguatan Riset dan Inovasi untuk Memacu Daya Saing Daerah di Aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun, dibuka secara langsung oleh Bapak Pj. Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt., M.M.

(Kamis, 15 Desember 2022).

 

Menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Sarolangun Tahun 2024, Salah Satu Point yang Dibahas adalah Pentingnya Inovasi Daerah di Kabupaten Sarolangun, Bertempat di Aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun.

(Kamis, 2 Maret 2023).

 

Penyampaian Materi Strategi Penginputan Indeks Inovasi Daerah oleh Ibu Dr. Novita Erlinda, SE, MAP (Kabid Inovasi Daerah Balitbangda Provinsi Jambi) pada Acara Rapat Tata Cara Penginputan Inovasi Daerah melalui Aplikasi SI-JAGOAN Tahun 2023 di Aula BAPPEDA Kabupaten Sarolangun.

(Kamis, 11 Mei 2023).